Senin, 22 Oktober 2012

Cek garansi kamera CANON anda disini

Jika anda hendak membeli peralatan kamera / lensa merk CANON  lebih baik anda mengetahui terlebih dahulu apakah barang tersebut mempunyai garansi resmi dari DATASCRIP ( DS ) sebagai distributor resmi canon. Caranya sangat gampang, anda tinggal memasukan serial number dari kamera / lensa tersebut ke kolom yang di sediakan di website datascrip tersebut.

Jika anda membeli barang / produk canon dari toko-toko elektronik yang mengatakan bahwa barang tersebut garansi resmi dari DS, maka anda jangan begitu saja mudah percaya dengan pernyataan dari toko elektronik tersebut. Alangkah lebih baiknya jika anda segera membuktikannya dengan cara langsung mengecek garansi DS tersebut di websitenya. Caranyapun sangat gampang, tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk ke websitenya disini
2. Kemudian, pilih menu Status Service & Garansi
3. Pilih menu Cek Status Garansi
4. Masukan No. Seri Mesin
5. Klik Cek No. Seri

Maka setelah melakukan 5 langkah diatas status / masa berlaku kamera / lensa anda akan nampak.
Jika no seri kamera / lensa anda tidak muncul pada website DS tersebut, berarti kamera / lensa yang telah anda beli bukan garansi dari distributor resmi canon.

2 komentar:

  1. PENIPU !!! Awas ada orang gila lagi jualan,,klo anda membeli berarti anda sudah ketularan penyakit gilanya si Penjual...Waspadalah !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bro, tuh orang selalu nyampah ditiap blog/artikel Fotografi.. jelas2 mo nipu tp dg cara murahan, dari harganya aja udh ketahuan... beli lgs k pabriknya di Jpg jg g dpt harga segitu. Kecuali dia munguti stock bekas kena Tsunami......... bener2 bikin eneg..

      Hapus