Sabtu, 19 Juli 2014

Tips Photo Landscape dari National Geographic

foto tip: Saat memotret di cuaca dingin, atau kondisi ekstrim seperti salju dan hujan es, itu penting untuk tidak mengganti lensa di luar ruangan anda. Yang akan menyebabkan kelembaban atau kondensasi di dalam bodi kamera.

foto tip: Setelah anda membuat gambar yang ada dalam pikiran, ambilah lebih dekat dengan subjek . Jarak akan membuat foto tampak berbeda.

foto tip: Jika subyek adalah berbentuk tak tentu seperti gunung, justru itu akan menambah rasa kedalaman foto, seperti orang, mobil, pohon, atau binatang. Ini membantu orang yang melihat foto kita akan nampak apa yang mereka sedang kita lihat sebenarnya.

Foto tips: Hujan dapat merusak peralatan kamera anda, tetapi juga dapat membuat gambar yang bagus. Disini anda diwajibkan membawa payung atau kotak kantong plastik, atau mungkin terpal kecil (beberapa khusus dibuat untuk fotografi), dan handuk yang digunakan untuk melindungi peralatan anda.

Foto tip: Foto terbaik karena terdiri dari keseimbangan cahaya dari tiga sumber berbeda: Cahaya langit, lampu jalan, dan lampu dari dalam gedung.

foto tips: Foto hewan terbaik adalah di mana mereka tinggal. Komposisi favorit fotografer melford michael adalah memfoto lingkungan hewan dikelilingi oleh habitat-bukan nya. Akan lebih baik dari pada daripada memfoto terlalu ketat yang biasa diambil dengan lensa panjang.

foto tips: Foto malam hari hampir selalu memerlukan eksposur panjang. Ini berarti anda wajib menggunakan tripod untuk menahan kamera tetap diam ketika rana terbuka, atau bisa juga menggunakan sesuatu yang dapat menahan kamera anda ketika rana terbuka, dan pastikan itu kokoh dan kuat menahan kamera anda.

foto tips: Coba gunakan lensa yang berbeda, dari sudut lebar ke tele, dan akan terlihat bagaimana setiap lensa mempengaruhi sebuah foto.

foto tips: Cobalah tambahkan beberapa komposisi yang berbeda, beberapa elemen di luar subjek utama, seperti latar depan dan elemen latar belakang.

foto tips: Luangkan waktu untuk jalan2 di alam. Itu merupakan bagian dari sukacita fotografi lanskap . Mengelilingi daerah sekitar dan mendapatkan rasa tempat itu. Tapi ini akan memakan waktu dan kesabaran untuk menemukan tempat terbaik untuk mengambil foto terbaik.

foto tips: Keluar memfoto sebelum matahari terbit dan tetap tinggal setelah matahari terbenam adalah saat-saat cahaya yang terbaik.

foto tips: Foto Tips: Cari pola baris. Lanskap penuh dengan elemen garis, seperti, jalan raya, rel kereta api, cabang-cabang pohon. Gunakan garis untuk mengarahkan mata ke dalam gambar Anda. Baris terkemuka yang paling efektif sebagai diagonalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar