Rabu, 15 Mei 2013

Actions PhotoShop

Pernah mendengar istilah Actions pada perangkat software editing foto Adobe Photoshop ?
Seorang yang telah menggeluti dunia fotografi pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya actions ini. Lalu apa sih guna dari actions ini ? banyak sekali sepertinya, dimulai dari mengubah warna sampai dengan koreksi warna sekalipun. Actions photoshop memang sangat banyak sekali jenisnya dimulai dari yang free / gratis sampai dengan yang share / harus membeli.

Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi actions yang saya kreasikan sendiri yang hasilnya tentu saja jauh dari kata sempurna. Tetapi walau demikian halnya saya bertujuan hanya sekedar ingin berbagi saja dengan teman teman penggemar fotografi tanpa ada unsur komersialnya.

Berikut ini adalah beberapa actions yang saya ingin bagikan kepada teman teman os-fotografi. silahkan di download seperlunya saja. Bagi yang telah mendownloadnya jangan lupa untuk tidak memperjual belikannya kepada siapapun, karena actions ini merupakan murni saya buat dengan keringat saya sendiri. Yang mau download actions kreasi saya ini, silahkan posting alamat emailnya teman teman semua. nanti saya kirimkan langsung actions tersebut melalui email..

  1. os_fotografi_Style infra red_1

  1. os_fotografi_Style infra red_2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar